Rabu, 30 Mei 2012

MIMPI RESORT MENJANGAN HOTEL


Mimpi Resort Menjangan Hotel 

 MAIN POOL


 HOT SPRING
Mimpi Boutique Resort Menjangan terletak pada teluk pantai laguna di pantai barat laut Bali dekat Taman Nasional Bali Barat dan tempat menyelam terkenal dari Pulau Menjangan, resor ini dibangun untuk mensimulasikan sebuah desa Bali dengan 30 kamar teras bertingkat dan 24 vila berdinding halaman. Semua villa memiliki bak air panas (hotspring) mereka sendiri air dan enam dari mereka memiliki kolam renang pribadi dari batu alam. 

Memasuki resort ini para tamu akan disambut ramah oleh resepsionis dengan senyum khas pulau dewata. Untuk proses cek-in nya pun tidak dibutuhkan waktu yang lama. Resort ini begitu memanjakan para tamunya dengan layanan yang maksimal.
 


Kamar-kamar ditata sedemikian rupa dengan arsitektur minimalis dipadu dengan gaya arsitektur Bali. Ada beberapa kelas kamar di resort ini. Kamar dengan kelas utama adalah Grand Coutyard Villa Pool. Kamar ini memiliki bangunan sendiri dan sekeliling kamar ini dibangun tembok pelindung untuk menjaga privasi para tamunya. Dilengkapi fasilitas kolam renang pribadi, kamar mandi yang luas, serta ruangan yang luas. Coutyard Villa Pool menjadi kelas kedua di resort ini, tidak jauh berbeda dengan Grand Coutyard Villa Pool kamar ini juga dibangun terpisah dan ditutupi tembok untuk privasi para tamunya. Fasilitas dikamar ini yakni kolam renang didalam area kamarnya, namun untuk ruangan kamar kelas ini sedikit lebih kecil dibandingkan kelas utama. Kelas ketiga adalah adalah Coutyard Villa, sama halnya dengan kelas-kelas sebelumnya. Kamar ini berupa villa terpisah dengan fasilitas yang lengkap namun untuk kolan renang pribadi tidak disediakan dikamar ini. Kelas kamar terakhir adalah kelas kamar Patio. Dilengkapi dengan air panas dan beranda didepan kamar membuat kamar ini nyaman untuk akomodasi selama liburan.

Untuk memanjakan tamunya resort ini dilengkapi dengan kolam renang yang menghadap ke barat, sehingga tamu hotel bisa menikmati keindahan matahari tenggelam seraya berenang. Batu koral yang ditata sedemikian rupa, pepohonan menutupi kolam renang semakin membuat suasana resort ini menjadi pilihan yang tepat sebagai akomadasi selama berlibur di Bali Utara.

·           Hotel facilities and Accomodation  
* AC
* TV
* Layanan kamar
* Kolam renang
* Kolam Hot Spring
* Dive Center
* Wi fi
* Layanan Binatu
* Brankas
* Lemari Es
* Restaurant
* Layanan Keamanan

HARGA KAMAR MIMPI RESORT MENJANGAN
TYPE KAMAR
HARGA
HARGA TERMASUK
Patio Room
Rp 750.000
B'fast, tax & service
Court Yard Villa
Rp 1.250.000
B'fast, tax & service
Court Yard Villa Pool
Rp 1.750.000
B'fast, tax & service
Grand Court Yard Villa Pool
Rp 2.100.000
B'fast, tax & service
Extra bed
Rp 250.000
B'fast, tax & service
Harga kamar berlaku sampai 31 Maret 2013


KETERANGAN
1
Harga kamar per kamar per malam termasuk welcome drink, sarapan pagi untuk 2 orang, dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan
2
Extra Bed hanya berlaku untuk 1 orang dan sudah termasuk sarapan pagi (maksimal 1 Extra Bed per kamar).
3
Maksimal 1 anak (usia dibawah 5 tahun) tidur sekamar dengan orang tua tanpa tambahan biaya (tanpa sarapan pagi
4

Tambahan Biaya Musiman :
01 July – 31 Agustus 2012, 21 Dec - 5 Jan,   = Rp 200.000,- /kamar/malam
Compulsary  New Year Gala Dinner on Dec 31 = Rp 750.000 / pax/dewasa
5
Harga kamar diatas hanya berlaku untuk pasar Domestik (Warga Negara Indonesia)

1 komentar:

  1. Minat???
    Bisa hubungi Radiek / PADI MSDT # 493809
    +6281519409999 or +6287877221999
    BB PIN : 22554801
    email : rachmansidik@yahoo.com

    BalasHapus